KENDAL – Lembaga Swadaya Masyarakat Persaudaraan Masyarakat Kendal Bersatu (LSM PMKB) berkomitmen mendukung terselenggaranya Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman, nyaman, tertib, damai dan sukses.

“Kami juga menolak segala bentuk indimidasi, kekerasan, radikalisme, terorisme, beita hoax dan ujaran kebencian,” ungkap Ketua LSM PMKB Maksum, Sabtu (30/3/2019).

Pihaknya sepakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi kejayaan keutuhan Negara Kedatuan Republik Indonesia (NKRI). 

“Kita adalah Indonesia, Pancasila abadi dan NKRI harga mati,” ucap Maksum lagi.

Maksum melanjutkan bahwa tensi hajatan lima tahunan kali ini memang berbeda dengan sebelumnya. Kendati demikian, dia berpesan agar pesta demokrasi harus disambut dengan riang gembira untuk berbondong-bondong menuju TPS dengan senang hati. 

“Saya selaku Ketua LSM PMKB siap mendukung suksesnya Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman dan damai serta kita menolak segala bentuk kekerasan, intimidasi, intoleransi, penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian,” tambah Maksum.

“Ingat kita adalah Indonesia, Pancasila abadi dan NKRI harga mati serta kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI,” tandasnya.

Temukan juga kami di Google News.