Tangerang Selatan- Pemerintahan Presiden Joko Widodo terus dikawal hingga akhir masa jabatannya tahun 2019 mendatang dan relawan juga masih berharap agar Jokowi terpilih kembali dalam Pemilu Presiden 2019 yang akan datang.

Untuk mempersatukan langkah gerak para pendukung Jokowi maka Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi di Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dideklarasikan, Jumat (03/08/2018) di Kawasan Ciputat Timur, Kota Tangsel.

Dalam Deklarasi yang dihadiri ratusan relawan dari seluruh kecamatan di Tangsel ini, Ketua Umum Sekber Relawan Jokowi Tangsel  Muhammad Fakhri menuturkan bahwa melihat kerja Jokowi hari ini tidak di ragukan lagi artinya masyarakat mengerti pemimpin cerdas dan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Maka dari itu kami menyerukan kepada elemen masyarakat untuk bergabung dalam Forum Silahturahmi dan mendukung Deklarasi Jokowi dua Periode menjabat Presiden RI”, paparnya

Hal yang sama diutarakan oleh satu relawan yang merupakan Ketua Santri Tangsel Untuk Joko Widodo (Santun Jokowi) Ahdan Mubarak.

Ia menerangkan bahwa Relawan Jokowi mendukung sepenuhnya agar Jokowi menjadi pemimpin dan kembali menjadi presiden dalam dua periode 2019.

“Selaku sekber agar menjaga nama baik relawan, mendedikasikan dan meyebarkan kerja nyata yang dilakukan oleh Jokowi,” ujarnya.

Untuk menjadi Indonesia lebih baik, Ahdan Mubarak berpesan pada rekan rekan relawan agar mendukung kembali  presiden Jokowi dua periode 2019.

“Kalau kita melihat pembangunan infraktuktur dari sabang sampai merauke sudah merata, Jokowi telah membuat strategi khusus agar pembangunan bisa merata,” katanya.

Ahdan juga mengatakan Sekber Jokowi yang ada di 7 kecamatan di Kota Tangsel akan terus bekerja untuk menciptakan dan menyebarkan pesan.

“Relawan harus menyampaikan pesan bahwa Jokowi Presiden yang diharapkan oleh rakyat, baik wataknya, tidak banyak berbicara tetapi banyak bekerja,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini para relawan membacakan deklarasi dukung Jokowi berisi :

Dengan penuh rasa syukur dan mengharapkan rahmat Allah SWT. Kami Relawan Bersama Jokowi menyatakan siap sedia menjadi penggerak untuk pemenangan Jokowi sebagai Presiden dua periode dan menjadikan pemimpin negara yang dicintai seluruh rakyat Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kami Relawan Jokowi menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kami Relawan Jokowi menyatakan siap sedia memenangkan lnsinyur Haji Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

Temukan juga kami di Google News.