Enrekang – Dalam rangka perayaan Idul Fitri, Polres Enrekang menggelar apel gelar pasukan Ops Ketupat 2018 di halaman polres Enrekang. Rabu (6/6/18)

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat – 2018 di hadiri oleh Dandim 1419 Enrekang, Kajari Kab. Enrekang, Kepala BPBD Kab. Enrekang, Kepala Dishub Kab. Enrekang, Waka Polres Enrekang, Para Perwira Polres Enrekang, Para Kapolsek Jajaran Polres Enrekang serta Perwira Kodim 1419 Enrekang,

Operasi Ketupat 2018 serentak diselenggarakan di seluruh Polda Jajaran selama 18 hari mulai tanggal 7 s/d 24 Juni 2018 dimana operasi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan Lebaran serta yang melakukan mudik lebaran

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji selaku Inspektur Upacara yang sekaligus membacakan Amanat Kapolri mengatakan ada 4 potensi kerawanan yang harus di waspadai diantaranya : Stabilitas harga dan tersedianya bahan pangan, Permasalahan arus mudik dan arus balik, Potensi bencana alam dari gangguan kamtibmas lainnya serta ancaman tindak pidana terorisme.

Kapolres Menambahkan, Dalam Operasi ketupat ini Polres Enrekang mendirikan Pos Pengamanan bertempat di kec. Alla (pasar Sudu) serta Pos Pelayanan yang berlokasi di Pos Lalu Lintas Polres Enrekang.

Temukan juga kami di Google News.