Enrekang – Polres Enrekang, Dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah dan silaturahmi antara pejabat pemerintah, menggelar buka puasa bersama di Mako Polres Enrekang, Senin (28/5/18)

Giat di hadiri Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji s.IK., Plt Bupati Enrekang HM Amiruddin, Para Forkopimda Kab. Enrekang, Ketua DPR, Kepala kejaksaan, Kepala Pengadilan, Kepala Rutan Enrekang, Kepala BRI Cab. Enrekang, Personil Polres Enrekang serta Kodim 1419 Enrekang, Para Tokoh Agama, Insan Pers dan masyarakat.

Kegiatan buka bersama ini dapat dijadikan momentum solidaritas dan sinergitas antara forum koordinasi pimpinan daerah dan pihak Kodim 1419 Enrekang Serta Polres Enrekang, jangan sampai ada gesekan-gesekan antar sesama dan selalu menjaga keamanan dan kedamaian Bangsa dan Negara.

“Adapun tujuan buka puasa bersama ini agar dapat memupuk kebersamaan dan menjalin hubungan yang harmonis antara Polres Enrekang dengan Forkopimda Enrekang dalam menjalankan ibadah puasa” Ungkap Kapolres Enrekang

Sebelum azan Magrib berkumandang, ustadz Aiptu Rt. parantean, S.sos. M.Si menyampaikan tausiahnya. Kemudian selepas berbuka puasa, Kapolres Enrekang melaksanakan ibadah salat Magrib berjamaah di Mesjid Nurul Amanah. Acara kemudian diakhiri dengan jamuan santap malam bersama.

Temukan juga kami di Google News.